Gelar UMKM Buka Festival Jogja Kota Kecamatan Mantrijeron

Gelar potensi Usaha Menengah Kecil dan Mikro (UMKM) membuka rangkaian Festival Jogja Kota dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Yogyakarta ke 263 di Kecamatan Mantrijeron, Jumat (11/10/2019) di sepanjang Jalan Mangkuyudan, Mantrijeron, Yogyakarta.

Pada kesempatan itu Ketua Dekranasda Kota Yogyakarta, Tri Kirana Muslidatun atau yang akrab disapa Ana Haryadi yang hadir pada kesempatan itu mengatakan sangat mendukung dengan hadirnya potensi UMKM di Kecamatan Mantrijeron pada Festival Jogja Kota.

"Potensi UMKM di Kecamatan Mantrijeron ini sangat luar biasa, mereka pada hari ini dan besok akan mengeluarkan semua potensi UMKM yang dimilikinya," ujar Ana Haryadi.

Sementara itu Camat Mantrijeron, Subarjilan mengatakan pada gelar potensi UMKM kali ini juga melombakan penataan stand yang ada. "Agar para pengiat UMKM disini lebih bersemangat dan lebih bagus dalam menampilkan produk UMKMnya," katanya.

Acara yang digelar selama dua hari ini, lanjut Subarjilan juga akan menghadirkan gelar seni tari, fragmen, fashion show. "Dan pada hari kedua akan dilaksanakan senam masal, pawai budaya, dan akan ditutup dengan pentas budaya," katanya.

 

Sumber : https://m.bernas.id/69828-gelar-umkm-buka-festival-jogja-kota-kecamatan-mantrijeron.html