Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta Website Resmi Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta
Selamat Datang di Website Resmi Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta
admin, 19 November 2019 Tak Lagi Selasa Wage, Uji Coba Semi Pedestrian di area Malioboro pada Selasa Pon
berita

JOGJA WELCOMES YOU - Usai beberapa kali uji coba semi pedestrian Malioboro pada Selasa Wage, Dinas Perhubungan (Dishub) DIY menggelar uji coba semi pedestrian Malioboro pada Selasa Pon. Dengan begitu diharapkan uji coba menampilkan hasil yang efektif lantaran pedagang kaki lima tetap berjualan. 

Kepala DISHUB DIY, Sigit Sapto Raharjo mengatakan uji coba yang dilakukan selama ini bertepatan dengan libur pedagang malioboro, selain itu selasa wage juga menjadi destinasi baru event seni dan budaya.

Pihaknya merasa jika uji coba tetap dilakukan pada selasa wage maka kurang efektif. Kepala Dishub DIY berharap uji coba hari ini bisa memperlihatkan kondisi jalan disekitar malioboro, bagaimana tingkat kepadatannya.

skema penutupan jalan hari ini masih sama dengan uji coba sebelumnya. sementara itu uji coba akan dilakukan dari pukul 09.00-21.00 wib. hanya dengan sedikit perbedaan tanpa adanya pertunjukan.

sebelumnya kepala Dishub DIY juga sempat mengungkapkan uji coba semi pedestrian malioboro juga akan dilakukan malam minggu.

 



Tinggalkan Komentar


Daftar Komentar

Search
Tautan
Jogjakota DisparDIY Official Youtube Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta Instagram Resmi Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta Yk TV CCTV Pemerintah Kota Yogyakarta Peta Hotel Jogja
Polling
Hasil Polling
Sangat Bermanfaat73.7%
Cukup Bermanfaat11.96%
Kurang Bermanfaat3.44%
Tidak Bermanfaat10.9%
Statistik Pengunjung
Hari Ini 435 Kemarin 3957 Bulan Ini 8062 Tahun Ini 414052 Total Pengunjung 2860563