Penyuluhan Parenting, JBM dan TBM

Pembentukan karakter anak tidak lepas dari dukungan berbagai pihak, kepedulian pengurus Pokja JBM RW 11 Kelurahan Purbayan dalam menghadapi berbagai masalah yang tengah merebak di sekitar Kota Yogyakarta mendorong untuk mengadakan Penyuluhan Parenting, Jam Belajar Masyarakat (JBM) dan Taman Bacaan Masyarakat (TBM) pada hari Jum at Tanggal 31 Januari 2020 di Wisma AMM. Penyelenggaraan dilaksanakan di malam hari libur sekolah dengan menghadirkan anak-anak remaja usia SMP dan SMA baik laki-laki maupun peempuan.

Dalam penyuluhan tersebut Lurah Purbayan Ari Suryani, menyampaikan pesan kepada orang tua bahwa harus bisa menjadi teladan saat anak0anaknya belajar dengan mematikan televisi dan menunggui anak belajar.

Pada kesempatan tersebut nara sumber dihadirkan dari Dinas Pendidikan Kota Yogyakarta bpk Cahyana dan Ustad Wuntad Wawan Sembodo. Dengan penyuluhan ini diharapkan anak anak Kelurahan Purbayan dapat memiliki karakter yang baik dan berpegang dengan norma keagamaan dan norma sopan santun.