Dandim 0734/ Kota Yogyakarta : Laksanakan Tugas Dengan Penuh Rasa Tanggung Jawab !!!

Yogyakarta – ” Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, selalu perhatikan faktor keamanan dalam pendisiplinan protokol kesehatan pencegahan Covid 19” pesan Komandan Kodim 0734/ kota Yogyakarta Kolonel Arm Tejo Widhuro, S.Sos., M.Si saat mengambil apel personel yang melaksanakan tugas pendisiplinan protocol Kesehatan. Senin (07/09/2020)

Apel yang dilaksanakan diarea parkir Jalan Malioboro yang diikuti oleh personel siaga Kodim 0734/ Kota Yogyakarta dan bertindak yang tertua Kapten Kav Rusdin. Apel yang dilaksanakan rutin tiap pagi diarea parkir jalan Malioboro sebagai titik awal pengecekan personel dan pembagian tugas dalam rangka pendisiplinan protocol kesehatan pencegahan Covid 19, yang selanjutnya akan dibagi tugas dengan menyisir dari seputaran Tugu Jogja sampai dengan Jalan Malioboro dan Titik Nol KM Jogja.

Dalam pengarahannya Dandim 0734/Kota Yogyakarta berpesan kepada personel yang bertugas agar selalu memperhatikan factor keamanan, karena virus Covid 19 mudah menyebar apabila tidak diterapkan protocol Kesehatan.

“Jogja merupakan Kota Budaya sehingga dalam kita melaksanakan tugas harus mengedepankan etika, apabila menegur masyarakat yang tidak sesuai dengan protokol kesehatan gunakan bahasa yang santun sehingga tidak terjadi ketersinggungan” Tegas Dandim.

Diera New Normal sudah banyak wisatawan yang berkunjung ke Kota Gudeg ini, sehingga Kodim 0734/ Kota Yka selalu siap mendukung himbauan pemerintah untuk mendisiplinkan masyarakat dalam rangka mematuhi protocol Kesehatan sehingga dapat mempercepat terputusnya rantai penularan Covid 19 diwilayah Kota Yogyakarta khususnya sehingga perekonomian masyarakat dapat normal Kembali.