BABINSA GIWANGAN IKUT ANDIL DALAM PENGUATAN KETAHANAN PANGAN

BABINSA GIWANGAN IKUT ANDIL DALAM PENGUATAN KETAHANAN PANGAN

Yogyakarta - Melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan warga binaannya ala Serda Binkolib bertujuan untuk menciptakan kebersamaan dengan warga untuk meningkatkan gizi dalam kehidupan yang sehat.

Keakraban kepada warga binaan merupakan tugas pokok Babinsa,salah satunya yaitu dengan lakukan komonikasi sosial dalam menciptakan kekompakan antara Babinsa dan warga Binaannya. Selasa(22/09/2020)

“Inilah yang kami lakukan,dalam menjalin rasa kebersamaan yang baik dengan warganya untuk membina dalam pemeliharaan ikan untuk meningkatkan  gizi pada warganya”Terang Serda Binkolib

Kegiatan komsos untuk mencerminkan Rasa kemanunggalan TNI  khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya,tujuan komsos ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi wilayah binaan,dengan adanya komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hubungan TNI dengan Rakyat.

Juga menambahkan dengan kegiatan komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa,semoga dapat diterima oleh masyarakat,dan dengan adanya Babinsa yang selalu memantau wilayah binannya,Babinsa akan tau permasalahan di wilayahnya,sehingga kalau ada permasalahan dengan cepat diatasi dengan baik .