Kecamatan Kotagede menjadi Juara 1 Lomba Perpustakaan Tingkat Kota Yogyakarta ,

Berdasarkan Keputusan Walikota Nomor 406 tentang Penetapan Hasil Penilaian Penelenggaran Perpustakaan Khusu atau Instansi di Pemerintah Kota Yogyakarta Tahun 2020. Kecamatan Kotagede berhasil mendapatkan peringkat Terbaik Pertama dalam Kategori Kecamatan.

Bertempat di Ruang Yudhistira Balai Kota Yogyakarta, penghargaan sekaligus sertifikat diserahkan langsung oleh Wali Kota Yogyakarta Drs. H. Haryadi Suyuti dan diterima oleh Camat Kotagede Rajwan Taufiq, S.I.P., M.SI.

Dra. Florentina Atik Suryantari selaku Kasubag Umum dan Kepegawaian yang juga membawahi Bagian Kearsipan dan Perpustakaan menyampaikan bahwa salah satu keunggulan dari Perpustakaan Kecamatan Kotagede adalah dengan adanya rak ataupun space khusus tentang Kotagede dan juga buletin khusus tentang Kotagede yang menyediakan berbagai informasi mengenai Kotagede baik dari Sejarah, Kesenian, Wisata dan Kuliner di Kotagede.

Camat Kotagede, Rajwan Taufiq, S.I.P., M.SI. juga turut bangga dan mengapresiasi atas prestasi yang telah dicapai oleh Perpustakaan Kecamatan Kotagede. Semoga Kecamatan Kotagede dapat mempertahankan dan meningkatkan prestasi ini, dan sekoga ini menjadi langkah awal untuk lebih memajukan dan meningkatkan kreatifitas Perpustakaan Kecamatan Kotagede.