BABINSA KEL SOROSUTAN TURUT MENGAMANKAN PENDISTRIBUSIAN VAKSIN SINOVAC

BABINSA KEL SOROSUTAN TURUT MENGAMANKAN PENDISTRIBUSIAN VAKSIN SINOVAC

 

Wabah pandemi covid 19 semakin hari semakin mengkhawatirkan ini ditandai  dengan semakin penuh bangsal atau ruang isolasi khusus Covid-19 di semua rumah sakit.

 

Demi keamanan dan kelancaran distribusi vaksin tersebut, Babinsa Kelurahan Sorosutan Serka Bambang bersama Bhabinkamtibmas turut serta mengamankan kegiatan distribusi vaksin Sinovac. Rabu, 20 Januari 2021.

 

Berangkat dari gudang farmasi Provinsi DIY di Tompean Tegalrejo diangkut dengan dengan dua mobil  serta dalam pengawalan ketat dari aparat keamanan menuju gudang Farmasi dan Alkes milik Pemkot Kota Yogyakarta di Jalan Singoranu No. 11 Kelurahan Sorosutan Kecamatan Umbulharjo Sebanyak 9800 vaksin tersebut diperuntukan untuk tenaga medis 18 Puskesmas yang ada di Kota Yogyakarta.

 

“Selam distribusi Vaksin Sinovak berlangsung tidak diperkenankan ada orang yang tidak berkepentingan masuk gudang sampai selesai,” ucap Serka Bambang.

 

Selama vaksin tersebut belum tersalurkan. Babinsa dan Bhabinkamtibmas bersinergi untuk ikut pengamanan bersama security setempat