Kasdim Kota Yogyakarta Hadiri Baksos Donor Darah

Kasdim Kota Yogyakarta Hadiri Baksos Donor Darah

Yogyakarta – Komandan Kodim 0734/Kota Yogyakarta yang diwakili oleh Kepala Staf Kodim Letkol Arh Tjatur Supriyono, S.Si., M.Sc menghadiri kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah yang diselenggarakan oleh Satuan Tugas (Satgas) Lawas Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DIY yang diselenggarakan di kantor PPP DIY di Jalan Tentara Rakyat Mataram, Kota Yogyakarta. Sabtu (6/3/2021)

Bakti sosial donor darah tersebut akan melibatkan berbagai organisasi kemasyarakatan (Ormas) dan warga sekitar. Koordinator Acara Bakti Sosial Satgas Lawas PPP DIY, Alouvi mengatakan donor darah massal yang digelar murni dalam rangka mensukseskan program pemerintah Kota Jogja dan PMI Kota Jogja.

Dalam sambutannya Kasdim menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan Baksos donor darah tersebut, apalagi dimasa Pandemi Covid 19 seperti sekarang ini tentunya stok persediaan darah di PMI menurun.

Setelah sambutan, Kasdim memberikan bingkisan doorprize yang nantinya diperuntukan pendonor darah untuk menambah semangat dan motivasi.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wawali Kota Yogyakarta, Kasat Binmas Polresta Yogyakarta, Tokoh agama dan Tokoh Masyarakat sekitar.