Perkuat Sinergitas, Dandim Kota Jogja Kunjungi PT KAI DAOP 6 Yogyakarta

Perkuat Sinergitas, Dandim Kota Jogja Kunjungi PT KAI DAOP 6 Yogyakarta

 

Yogyakarta – Komandan Kodim 0734/Kota Yogyakarta Letnan Kolonel Inf Erwin Ekagita Yuana, S.I.P., M.Si berkunjung ke PT. KAI DAOP 6 Yogyakarta, Jl. Tukangan No. 352, Tegal Panggung, Kemantren Danurejan, Kota Yogyakarta. Selasa (13/04/2021).

 

Kedatangan Dandim 0734/Kota Yogyakarta yang didampingi oleh Kepala Staf Kodim Letkol Arh Tjatur Supriyono, S.Si., M.Sc., Danramil 04/Danurejan Mayor Inf Sriyanto dan Danramil 14/Gedongtengen Kapten Arm Riyanto disambut langsung oleh Kepala Executive Vice President (EVP) PT. KAI DAOP 6 Yogyakarta Asdo Artriviyanto dan segenap jajarannya.

 

Perbincangan Asdo dengan Letnan Kolonel Inf Erwin terkait hubungan antar instansi dalam menjalankan fungsi masing-masing termasuk perlunya saling bersinergi dalam mewujudkan kesuksesan suatu tugas apalagi menyangkut tugas pelayanan kepada masyarakat seperti PT. KAI di jajaran Daop-6.

 

Asdo juga menyampaikan bahwa dalam menjalin sinergitas tersebut hal yang paling utama adalah saling kenal secara personal, sehingga kedepan dalam melaksanakan tugas di lapangan bisa saling bekerjasama.

 

Letnan Kolonel Inf Erwin Ekagita Yuana selaku Dandim 0734/Kota Yogyakarta pada kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih kepada Daop-6 Yogyakarta beserta jajarannya atas kerjasamanya selama ini, dan dengan silaturahmi Kepala (EVP) PT. KAI DAOP 6 Yogyakarta Asdo Artriviyanto bersama stafnya tentunya akan semakin memantapkan sinergitas kita Kodim Kota Yogyakarta bersama jajaran PT. KAI yang ada di Kota Yogyakarta