Berburu Berkah Ramadhan, Babinsa Panembahan Memberikan Takjil

Berburu Berkah Ramadhan, Babinsa Panembahan Memberikan Takjil

 

Yogyakarta - Saling membantu terhadap sesama, Babinsa Koramil 11/Kraton Kodim 0734/Kota Yogyakarta Sertu Johari membagikan nasi Takjil sebagai menu buka puasa kepada tukang becak dan tukang ojek di sekitar Alun-alun Utara Yogyakarta. (19/4/2021).

 

Kegiatan ini dilaksanakan menjelang buka Puasa di Bulan Ramadhan dengan sasaran warga tidak mampu yang tidak sempat berbuka puasa dengan keluarga dikarenakan harus mencari nafkah.

 

Seperti halnya dengan Bpk Bakrun yang kesehariannya menjadi tukang becak yang penghasilannya tidak menentu, dengan adanya pembagian nasi takjil ini tentunya sangat berterima kasih karena masih ada yang memperhatikannya.

 

“Di bulan suci Ramadhan di tengah pandemi seperti ini saling memberi merupakan hal yang sangat dibutuhkan terutama bagi warga yang berpenghasilan kecil. Memberikan sebagian Rezeki yang kita punya kepada masyarakat tidak mampu yang harus kita tolong pastinya sangat bermanfaat," tutur Sertu Johari

 

“Semoga dengan bulan Ramadhan kita melewatinya dengan penuh amal kebaikan dan tidak henti-hentinya untuk bisa memberikan manfaat bagi orang lain,"pungkasnya