Babinsa Gunungketur Koramil 05/Pakualaman Salurkan Paket Sembako Dari BRI Peduli Untuk Warga Masyarakat Yang Terdampak Covid-19

Babinsa Gunungketur Koramil 05/Pakualaman Salurkan Paket Sembako Dari BRI Peduli Untuk Warga Masyarakat Yang Terdampak Covid-19

 

Yogyakarta - BRI melalui Program Peduli kembali memberikan bantuan paket sembako dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19, di Kemantren Pakualaman, Kota Yogyakarta. Selasa (20/4/2021).

 

Penyaluran bantuannya sendiri dilakukan oleh perwakilan Kantor Unit Kerja BRI di seluruh Indonesia, dalam pelaksanaannya BRI selalu mematuhi himbauan pemerintah untuk melaksanakan physical distancing dan tidak membuat pengumpulan massa, karena itu pihaknya bekerjasama dengan aparat kewilayahan.

 

Disampaikan oleh Sertu Sutriyana Babinsa Gunungketur bahwa setiap bantuan sembako yang diberikan berisi beras, minyak goreng, gula pasir, susu dan bahan pokok lainnya.

 

Dikatakan oleh Bhabinkamtibmas Gunungketur Aiptu Henis Catur, besar harapan penyaluran bantuan yang secara langsung dapat dirasakan manfaatnya dan semoga bantuan kali ini membantu meringankan beban warga masyarakat yang terkena dampak Covid-19. Penyaluran dilakukan secara bertahap dan dilakukan di seluruh wilayah kerja di Indonesia, kata Catur.