Koordinasi dan Sosialisasi Protokol Kesehatan bagi Takmir Masjid dan Pemangku Wilayah Tingkat RW se Kelurahan Rejowinangun

(29/4) KELURAHAN REJOWINANGUN, Bertempat di Ruang Agro Kelurahan Rejowinangun pada Tanggal 28 April 2021 yang dihadiri oleh Pemangku Wilayah RW dan Takmir Masjid se Kelurahan Rejowinangun, Kelurahan Rejowinangun yang difasilitasi oleh Jawatan Praja Kemantren Kotagede melaksanakan Koordinasi dan Sosialisasi Protokol Kesehatan di Bulan Ramadhan Tahun 2021.

Adapun unsur lintas sektoral yang hadir dari UPT Puskesmas Kotagede II, KUA Kotagede, Polsek Kotagede melalui Bhabinkamtibmas Kel.Rejowinangun dan Koramil 08 Kotagede melalui Babinsa Kel.Rejowinangun.

Pada kesempatan tersebut disampaikan Sosialisasi Protokol Kesehatan secara umum oleh UPT Puskesmas Kotagede II dan Sosialisasi Protokol Kesehatan Tempat Ibadah oleh KUA Kotagede.Melalui Sosialisasi tersebut diharapkan kepada para pemangku wilayah RW dan Takmir Masjid se Kelurahan Rejowinangun untuk saling berkoordinasi dan bekerjasama dalam penerapan Prokes di wilayah dan tempat ibadah dengan tujuan untuk mencegah dan  menekan angka penularan COVID 19. (Ag.S)