Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta Website Resmi Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta
Selamat Datang di Website Resmi Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta
admin, 18 December 2018 FGD Laporan Hasil Perhitungan Lama Tinggal Wisatawan Kota Yogyakarta 2018 di H Boutique Hotel
berita

Jogja Welcomes You - Yogyakarta sebagai salah satu sarana untuk kegitan wisata, MICE (Meeting, Insentive, Convention and Exhibition), Yogyakarta juga merupakan kota yang memiliki lokasi trategis di Provinsi DIY.

Usaha pariwisata khususnya Hotel yang tersebar di Kota Yogyakarta berkembang seiring dengan bertambahnya jumlah wisatawan yang datang ke Yogyakarta, perkembangan hotel di kota Yogyakarta saat ini, berbanding terbalik dengan lama tinggal wisatawan selama berada di Kota Yogyakarta.

Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta beserta stakeholder pariwisata melakukan penghitungan terhadap lama tinggal wisatawan di Kota Yogyakarta tahun 2018, acara dilaksanakan di H Boutique Hotel (7/12/2018), dengan penyajian data lama tinggal wisatawan, melakukan survey rata-rata lama tinggal wisatawan, melaksanakan analisa hasil perhitungan dengan formula, yang bertujuan untuk menentukan strategi meningkatkan lama tinggal wisatawan di Kota Yogyakarta. 

Berita Wisata

Tinggalkan Komentar


Daftar Komentar

Search
Tautan
Jogjakota DisparDIY Official Youtube Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta Instagram Resmi Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta Yk TV CCTV Pemerintah Kota Yogyakarta Peta Hotel Jogja
Polling
Apakah Website ini bermanfaat ?

Hasil Polling
Sangat Bermanfaat73.73%
Cukup Bermanfaat11.98%
Kurang Bermanfaat3.36%
Tidak Bermanfaat10.94%
Statistik Pengunjung
Hari Ini 2540 Kemarin 2945 Bulan Ini 97111 Tahun Ini 299154 Total Pengunjung 2745665