ANGGOTA BABINSA KORAMIL 04/DANUREJAN MELAKSANAKAN PENGAMANAN DAN PEMANTAUAN VAKSIN COVID-19

ANGGOTA BABINSA KORAMIL 04/DANUREJAN MELAKSANAKAN PENGAMANAN DAN PEMANTAUAN VAKSIN COVID-19

Yogyakarta - Babinsa Koramil 04/Danurejan, Serda Sumali melaksanakan kegiatan pengamanan dan pemantauan vaksin Covid-19 dosis I (satu) kepada warga Kelurahan Suryatmajan yang bertempat di Halaman Kantor Yayasan Realino, Jalan Mataram No. 66, Kelurahan Suryatmajan, Kemantren Danurejan, Kota Yogyakarta. (23/09/2021).
 
Pada kesempatan tersebut Serda Sumali beserta Lurah Kelurahan Suryatmajan Weda Satriya. Negara, S.E., S.S., M.Ec., M.E mengecek langsung pelaksanaan kegiatan Vaksin Covid-19 dosis ke 1(satu) kepada  200 orang warga  Kelurahan Suryatmajan, Kemantren Danurejan, Kota Yogyakarta.
 
Serda Sumali di sela kegiatan tersebut menyampaikan, pengamanan dan pemantauan kegiatan pemberian vaksin Covid-19 dosis pertama ini, sebagai wujud nyata bahwa Babinsa harus selalu berada di tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang sedang melaksanakan vaksin maupun dalam kegiatan apapun.

Pelaksanaan vaksin Covid-19 tersirat dalam surat Kementerian Direktorat Jenderal Republik Indonesia, terkait dengan adanya Pencegahan dan Pengendalian Penyakit tentang petunjuk teknis pelaksanaan Vaksinasi dalam rangka penanggulangan Pandemi Covid-19.
 
Bapak Lurah Kelurahan Suryatmajan Bapak Weda Satriya Negara mengucapkan terimakasih kepada Babinsa Koramil 04/Danurejan yang telah hadir untuk melaksanakan pengamanan dan pemantauan pelaksanaan Vaksinasi sehingga pelaksanaan bisa berjalan lancar.