Babinsa Koramil Kraton Bantu Sukseskan Vaksinasi Untuk Masyarakat

Babinsa Koramil Kraton Bantu Sukseskan Vaksinasi Untuk Masyarakat

Yogyakaerta - Babinsa Koramil 11/Kraton Sertu Johari monitoring Vaksinasi untuk Masyarakat di Masjid Jogokariyan Kemantren Mantrijeron dari Dinkes Kota Yogyakarta. Untuk kelancaran pelaksanaan vaksinasi personil Kodim 0734/Kota Yogyakarta di terjunkan dalam menjaga Protokol Kesehatan. Rabu (22/9/2021).

Melalui  kegiatan vaksinasi secara bertahap terus dilaksanakan di berbagai tempat. Seperti Gedung Sekolahan, Pendopo, Aula yang sifatnya bisa menampung peserta yang banyak. Hal itu dilakukan mengingat hingga saat ini pelaksanaan vaksinasi belum mencapai 100% dan tidak sedikit masyarakat yang masih belum melaksanakan vaksinasi. 

“Beberapa gedung yang berkapasitas besar seperti gedung sekolah bahkan tempat ibadah dijadikan tempat untuk kelanjutan percepatan pelaksanaan Vaksinasi Masyarakat,” ucap Johari.

Kegiatan Vaksinasi Masyarakat akan terus berlanjut disetiap wilayah tingkat Kemantren sebagai pelaksana tugas adalah dari Puskesmas masing-masing maupun pada pelaksanaan vaksinasi dari Rumah Sakit yang sudah ditunjuk.