Pertemuan rutin PWRI Kemantren Ngampilan kembali dilaksanakan di Kelurahan Notoprajan

Pertemuan rutin PWRI Kemantren Ngampilan (13/11)mulai dilaksanakan kembali di Kelurahan Notoprajan Kemantren Ngampilan yang dihadiri oleh MPP Kemantren NG dan Lurah Notoprajan

Dalam sambutannya antara lain MPP Kemantren Ngampilan Endah DWi Dinyastuti SE, MM, mengingatkan kepada pengurus maupun anggota PWRI agar menjaga kesehatan dan menjalankan protokol kesehatan dalam berkegiatan. Meskipun Kota Yogyakarta masih di level 2 kegiatan masyarakat tetap harus menerapkan disiplin Prokes 5 M untuk menjaga kesehatan dan keselamatan masyarakat.

Sedangkan Lurah Notoprajan Diah NA juga menyampaikan untuk anggota dan pengurus PWRI yang telah memiliki pengalaman banyak untuk tetap berperan aktif, menularkan dan mendedikasikan perannya untuk memajuan masyarakat wilayah Kemantren Ngampilan Khususnya Kelurahan Notoprajan. Bersama-sama memberikan sumbangsih pemikiran dan tetap  menjaga kesehatan, tetap bersemangat untuk beraktivitas dalam kegiatan kewilayahan.

Semoga kegiatan pertemuan PWRI dapat dilaksanakan setiap bulan sekali dan bertambah keanggotaan PWRI Kemantren Ngampilan dan mampu menjalankan program dan kegiatan kemasyarakat.