Pengukuhan Ketua RT dan RW Kemantren Mantrijeron Masa Jabatan 2022-2024

MANTRIJERON (25/11/2021) – Kemantren Mantrijeron melaksanakan pengukuhan Ketua RT dan RW se-Kemantren Mantrijeron dengan masa jabatan 2022-2024. Acara pengukuhan ini dihadiri oleh ketua kampung dan ketua LPMK se-Kemantren Mantrijeron, Mantri Pamong Praja Mantijeron. Affrio Sunarsno, S.Sos., serta Kepala Bagian Tata Pemerintahan Kota Yogyakarta, Taokhid, S.I.P., M.Si. Pelaksanaan pengukuhan berlangsung secara luring dan daring, serta terpusat di Pendopo Kemantren Mantrijeron.

Pengukuhan dilaksanakan dengan memperhatikan protocol kesehatan, sehingga pengukuhan dilakukan secara terpisah,  Ketua RW yang akan dikukuhkan berada di Pendopo Kemantren Mantrijeron sedangkan Ketua RT terpilih dikukuhkan dimasing-masing kelurahan. Pelaksanaan pengukuhan RT dan RW dilakukan secara bergantian dengan pembacaan surat keputusan oleh masing-masing sekertaris lurah.

Pada kesempatan ini Kepala Bagian Tata Pemerintahan Kota Yogyakarta, Taokhid, S.I.P., M.Si, mengajak kepada seluruh Ketua RT dan RW yang terpilih untuk membangun sinergitas dengan segenap komponen dan elemen yang ada. Ketua RT dan RW yang terpilih nantinya akan mulai bertugas per Januari 2022 dan akan dilakukan perkenalan dengan Walikota Yogyakarta pada kemudian hari.