SELAMAT DATANG DI LAYANAN INFORMASI KEPEGAWAIAN ELEKTRONIK BKPSDM KOTA YOGYAKARTA, DIUMUMKAN BAHWA DALAM MEMBERIKAN LAYANAN APAPUN BKPSDM TIDAK MENETAPKAN BIAYA APAPUN (GRATIS) , APABILA ADA PIHAK TERTENTU YANG MELAKUKAN HAL TERSEBUT MOHON UNTUK TIDAK DITANGGAPI....TERIMAKASIH.....UPDATE INFO : Diklat dan Ujian Kompetensi PBJ Level 1 Angkatan V pukul 07.30 WIB di Meeting Room Hotel H-Boutique, Jl. Prof. Herman Yohanes No.1, Terban, Yogyakarta
berita


Seleksi Kompetensi dan Wawancara PPPK Tahap I Tahun 2019 Pemerintah Kota Yogyakarta ditinjau langsung Asdep Perencanaan dan Pengadaan SDM Aparatur KemenpanRB. Asisten Deputi Perencanaan dan Pengadaan SDM Aparatur Kemenpan-RB Drs. Arizal, M.Si meninjau langsung pelaksanaan Seleksi Kompetensi dan Wawancara Tahap I Tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Yogyakarta di SMK Negeri 7 Yogyakarta.

Seleksi dilaksanakan berdasarkan Surat Menteri PAN-RB Nomor: B/192/FP3K/M.SM.01.00/2019 tanggal 4 Februari 2019 tentang Pengadaan PPPK Tahap I Tahun 2019 untuk Tenaga Honorer Eks Kategori II dan Tenaga Penyuluh Pertanian berdasarkan Surat Keputusan Menteri Pertanian/MoU antara Kementerian Pertanian dan Pemerintah Daerah yang ada dalam database BKN serta masih aktif melaksanakan tugas sampai saat ini dan memenuhi persyaratan perundang-undangan.

Materi yang diujikan dalam Seleksi Kompetensi meliputi Manajerial, Sosio Kultural, dan Teknis, sedangkan untuk Seleksi Wawancara meliputi Integritas dan Moral. Seleksi menggunakan Computer Assisted Test (CAT) UNBK Kemendikbud.

PPPK

Pencarian

Tracking Layanan

Video Youtube

Link Terkait

BKD DIY KANREG I BKN KOTA YOGYAKARTA Instagram Channel Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Pemerintah Kota Yogyakarta Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi E-SKM Survey Kepuasan Layanan Kepegawaian secara Elektronik