Untab Sambut-Penghantar Tugas Lurah Rejowinangun

(14/1) rejowinangunkel.jogjakota.go.id. REJOWINANGUN, Berdasarkan Keputusan Walikota Yogyakarta Nomor 176/ Pem.D/ BP/D.4, Tanggal. Pelantikan 28 Desember 2021 tentang Pengangkatan PNS dalam Jabatan Administrator dan Pengawas di Pemerintah Kota Yogyakarta, maka didalamnya semula Ibu Dyah Murniwarini, A.Md  Lurah Rejowinangun  mengalami pergeseran tugas/ mutasi menjadi Lurah Giwangan dan jabatan Lurah Rejowinangun di isi oleh Ibu Dwi Ernayati, AMKG, SE, MMR  yang semula menjabat sebagai Lurah Giwangan.

Berkenaan dengan hal tersebut, maka Lembaga Kemasyarakatan di Kelurahan Rejowinangun yang dikoordinir oleh Ketua LPMK, Drs Hasanuddin Noor mengadakan Untab Sambut Penghantar Tugas Lurah Rejowinangun pada hari Jumat, 7 Januari 2022 pada pukul. 15.00 WIB yang dihadiri Mantri Pamong Praja, Komaru Maarif, SIP, M.Si, bu Dyah Murniwarini, A.Md , Ibu Dwi Ernayati, AMKG, SE, MMR, Ketua LPMK. PKK Ketua Kampung, Ketua RW/ RT se Kelurahan Rejowinangun dan Tokoh-tokoh Masyarakat.

Dalam sambutannya Komaru Maarif, " Pergeseran tugas merupakan hal yang biasa bagian dari Tour of Duty ASN, dengan predikat yang ada di Kelurahan Rejowinangun yang sudah baik ini dapat dipertahankan mungkin ditingkatkan lebih baik lagi, mohon Lurah yang baru  Ibu Erna dapat menyesuaikan dan mohon kerjasama dari masyarakat termasuk lembaga-lembaga yang ada dapat berkoordinasi berkelanjutan. Bagi Ibu Dyah, terimakasih atas segala dedikasinya khususnya kepada Kelurahan Rejowinangun, semoga di tempat yang baru dapat menjalankan amanah dengan baik."

Pada pertemuan ini disampaikan kesan dan pesan dari Ketua LPMK, Drs. Hasanuddin Noor dan Ketua TP PKK Ibu Tuti Setyaningsih yang selanjutnya menyerahkan cindera mata/ sovenir dan ditutup dengan foto bersama dan ramah tamah."