Study Kelayakan Perizinan dan Non Perizinan DPMPTSP Kabupaten Muaro Jambi

          Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan perizinan dan non perizinan kepada masyarakat dan sumber daya manusia, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan  Terpadu Satu Pintu  (DPMPTSP) Kabupaten Muaro Jambi melaksanakan studi kelayanan di Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Kota Yogyakarta pada hari Rabu 6 Maret 2019. Rombongan  tersebut dipimpin oleh Kepala DPMPTSP Kabupaten Muaro Jambi, M. Fauzi Darwas, S.Si, SE, MSi. 

          Penerimaan tamu di Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Kota Yogyakarta dipimpin oleh Sekretaris Dinas Dra. Christy Dewayani, MM dan didampingi oleh Kabid Data dan SIPM, Ka. Sub Bag Umum dan Kepegawaian, Ka. Sub Bag Keuangan, Ka. Sub Bag Perencanaan, Evaluasi dan Pelaporan, Kasi Pendaftaran dan Kasi Pengelolaan Sistem TI, beserta beberapa staf.     

          Pada kesempatan tersebut dilakukan dialog dan tukar informasi terkait : Bidang Pelayanan, meliputi perizinan menggunakan OSS, Aplikasi Sicantik Cloud, Pelayanan Perizinan dan non perizinan, SOP Pelayanan, Kegiatan Bidang Pelayanan, Paten/Perizinan di Kecamatan, Perizinan Tertentu; Bidang Penanaman Modal; Bidang Sekretariat, meliputi Rencana Kerja, Laporan Kinerja, Laporan Kinerja Pertanggungjawaban, Program Kegiatan, Analisis Jabatan dan Analisis Beban Kerja, SOP Administrasi; Bidang Data dan Evaluasi, meliputi : Arsip Izin, Pengaduan dan Indeks Kepuasan Masyarakat.

          Pada akhir acara dilakukan tukar menukan kenang kenangan baik dari DPMPTSP Kabupaten Muaro Jambi dan DPMP Kota Yogyakarta dilanjutkan dengan foto bersama.

 

 

 

 

 

 

         

 

Apakah dengan adanya layanan secara online, pelayanan semakin :

Pilih
Jam Kunjungan
Selasa - Jum'at
09:00 s/d 13:00

Keterangan : "LIHAT DI PENGUMUMAN"
Hari
Jam Pelayanan
Senin - Kamis
08.00 - 14.00 WIB
Jum'at
08.00 - 14.00 WIB


Sabtu, Minggu dan Hari libur Nasional Libur

DPMPTSP Kota Yogyakarta

Jalan Kenari Nomor 56 Yogyakarta 55165 Telpon 514448. 515865, 515866, Faksimile: (0274) 555241
Email: dpmptsp@jogjakota.go.id
Website : dpmptsp.jogjakota.go.id

Kritik dan Saran
Akun Sosial Media
Statistik Pengunjung
  • Pengunjung (3919055 Kunjungan)
  • Hits (3919055 Kunjungan)
  • Hari Ini (1 Kunjungan)
  • Kemarin (0 Kunjungan)
WA CS DPMPTSP
Chat on WhatsApp