Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kemantren Pakualaman

Dalam rangka  meningkatkan pembangunan di Kota Yogyakarta perlu adanya peran serta masyarakat. Salah satunya melalui Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) yang diadakan di Kemantren Pakualaman,Sabtu(12/2) di Gedung Bumi Putra.

Mantri Pamong Praja Kemantren Pakualaman Kota Yogyakarta, Cahya Wijayanta mengatakan rencana pembangunan di tahun 2023 akan berfokus pada  pengembangan Kampung  Jagalan  melanjutkan tahun 2022 untuk Kelurahan Purwokinanati dan Kampung Kauman untuk Kelurahan Gunungketur untuk menarik wisatawan menikmati kuliner berkunjung ke wilayah tersebut.

dari  Komisi A DPRD Kota Yogyakarta hadir Dwi Candra Putra menyampaikan bahwa kebutuhan CCTV di lingkungan , Wifi Smart City, dan jetset untuk kebutuhan kantor Kelurahan dan Kemantren sangat urgen untuk memenuhi kebutuhan operasional pelayanan pada masyarakat.

Musrenbang kemantren pakualaman diselenggarakan baik secara luring dan daring yang diikuti oleh Ketua RW, Ketu musrenbang tersebut sudah menjadi catatan dan usulan yang siap untuk di kirim ke Kota yogyakarta.