Bagian Organisasi Adakan Workshop Kelembagaan dengan Tema Review SIMONA

Bagian Organisasi Setda Kota Yogyakarta mengadakan Workshop Kelembagaan dengan tema Review SIMONA pada hari Jumat tanggal 19 Agustus 2022 di Hotel Royal Dharmo, Jl. Kemetiran Kidul Kota Yogyakarta.

Aplikasi SIMONA merupakan Aplikasi yang dibuat oleh Kementerian Dalam Negeri untuk melakukan monitoring pelaksanaan Analisis Jabatan, Analisis Beban Kerja, Evaluasi Jabatan dan Penerapan TPP di Pemerintah Daerah, termasuk Kota Yogyakarta. Data yang terkait Hasil Analisa Jabatan dan Beban Kerja, Hasil Evaluasi Jabatan, dan Anggaran serta regulasi  pelaksanaan TPP harus dientri dalam sistem tersebut.

Pelaksanaan entri aplikasi ini sudah dimulai sejak tahun 2020, aplikasi SIMONA senantiasa berkembang sehingga perlu pemahaman dalam pelaksanaan entrinya. Workshop Kelembagaan dengan tema Review SIMONA dihadiri oleh personil yang menangani urusan Kepegawaian ataupun ketatausahaan pada Perangkat Daerah/Unit Kerja dan para Analis Jabatan di Pemerintah Kota Yogyakarta. Diharapkan setelah mengikuti Workshop ini, para peserta dapat segera menyelesaikan proses pengentrian  khususnya Analisis Jabatan dan beban kerja. (Luvi)