SELAMAT DATANG DI LAYANAN INFORMASI KEPEGAWAIAN ELEKTRONIK BKPSDM KOTA YOGYAKARTA, DIUMUMKAN BAHWA DALAM MEMBERIKAN LAYANAN APAPUN BKPSDM TIDAK MENETAPKAN BIAYA APAPUN (GRATIS) , APABILA ADA PIHAK TERTENTU YANG MELAKUKAN HAL TERSEBUT MOHON UNTUK TIDAK DITANGGAPI....TERIMAKASIH.....UPDATE INFO : Diklat dan Ujian Kompetensi PBJ Level 1 Angkatan V pukul 07.30 WIB di Meeting Room Hotel H-Boutique, Jl. Prof. Herman Yohanes No.1, Terban, Yogyakarta
berita


Pada hari Kamis 18 Agustus 2022, terlaksana Paparan Laporan Akhir dan Sosialisasi Kajian Kesejahteraan ASN di Lingkungan Pemerintah Kota Yogyakarta yang diselenggarakan sebagai bagian dari kerjasama antara Bidang Manajemen Karier Kinerja dan Kesejahteraan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Yogyakarta dengan Pusat Studi Magister Administrasi Publik Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Gadjah Mada berupa Kajian Kesejahteraan Pegawai ASN di Lingkungan Pemerintah Kota Yogyakarta.

Peserta acara Sosialisasi dihadiri oleh sebanyak 35 orang yang terdiri dari perwakilan Organisasi Perangkat Daerah di Kota Yogyakarta.

Pelaksanaan kegiatan bertempat di Ruang Rapat Malioboro Meeting, Hotel Kalya Rejowinangun Kotagede Yogyakarta. Acara dibuka oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Yogyakarta, Bapak Dedi Budiono, M.Pd. dan Kepala Pusat Studi Magister Administrasi Publik Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Gadjah Mada, Bapak Dr. Ely Susanto, M.BA. Sementara untuk Paparan Laporan Akhir Kajian Kesejahteraan disajikan oleh Dr. Supia Yuliana, S.Si., MM.

Tujuan kajian ini yaitu untuk melakukan pengukuran tingkat kepuasan terhadap skema kesejahteraan ASN di Pemerintah Kota Yogyakarta eksisting, mengidentifikasi bentuk-bentuk kesejahteraan yang dapat memotivasi ASN di Pemerintah Kota Yogyakarta dan menentukan bentuk kesejahteraan yang dapat dilakukan sehingga dapat mencapai tingkat kesejahteraan ASN yang diharapkan.

Dalam melakukan kajian ini Tim MAP FISIPOL UGM telah melakukan survey terhadap 700 orang ASN di lingkungan Pemerintah Kota Yogyakarta untuk mengukur tingkat kepuasan pegawai terhadap skema kesejahteraan yang telah diterapkan di Pemerintah Kota Yogyakarta. Pada akhirnya kajian ini diharapkan dapat menjadi masukan dan rekomendasi yang tepat sebagai bahan perumusan regulasi agar dapat meningkatkan kesejahteraan pegawai yang selanjutnya akan berpengaruh pada peningkatan motivasi dan kinerja pegawai Pemerintah Kota Yogyakarta.


Pencarian

Tracking Layanan

Video Youtube

Link Terkait

BKD DIY KANREG I BKN KOTA YOGYAKARTA Instagram Channel Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Pemerintah Kota Yogyakarta Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi E-SKM Survey Kepuasan Layanan Kepegawaian secara Elektronik