RAPAT KOORDINASI UP2K KELURAHAN NOTOPRAJAN

Yogyakarta - Kamis, (08/09/22). Dilakukan Rakor UP2K Kelurahan Notoprajan, Pertemuan ini dihadiri Lurah Notoprajan, Pokja 2 Kelurahan Notoprajan, Ketua dan Pengurus Poksus Kelurahan Notoprajan dan 2 orang perwakilan masing-masing Poklak se kelurahan Notoprajan 
Keberadaan UP2K dapat memperkuat anggota dalam mengelola dan menumbuhkan usaha ekonomi untuk meningkatkan pendapatan dan kesejahteraan keluarga diharapkan dapat memperkuat ketahanan keluarga dari sektor ekonomi.
 Pertemuan ini diadakan untuk meningkatkan pemahaman dalam pengelolaan administrasi manajemen pengelolaan simpam pinjam dan pengembangan usaha ekonomi keluarga bagi anggota dan pengurus.
Adanya keterbukaan dalam perencanaan, pelaksanaan dan tetib administrasi pengelolaan usaha baik ditingkat kelompok pelaksana (poklak) dan kelompok Khusus.
Penyampaian laporan dari masing-masing poklak untuk bisa dilaporkan rutin kepada Poksus kelurahan untuk bisa memonitor kegiatan berjalan di wilayah. Perkembangan keuangan simpam pinjam di tingkat Kelompok Pelaksana sebagian besar sudah berjalan dengan baik dan perlu untuk ditingkatkan lebih baik lagi.
Penguatan kelembagaan Poklak dan Poksus untuk lebih memperkuat kelembagaan PKK dan dikarenakan masa kepengurusan sudah mendekati berakhir sehingga perlu diperbarui.