PENGUKUHAN KEPENGURUSAN KARANG TARUNA

YOGYAKARTA (09/09/2022) - Pengukuhan kepengurusan Karang Taruna Patriot periode tahun 2022 - 2025 dilaksanakan di aula Kelurahan Gedongkiwo pada Jum’at, 9 September 2022. Sebanyak 28 orang pengurus Karang Taruna Patriot dikukuhkan berdasar Surat Keputusan Lurah Gedongkiwo No. 25/KEP/Tahun 2022 tentang Pembentukan Pengurus Karang Taruna Patriot Kelurahan Gedongkiwo, Kemantren Mantrijeron Kota Yogyakarta Masa Bhakti Tahun 2022 - 2025. Susunan Pengurus Karang Taruna Patriot Kelurahan Gedongkiwo Periode 2022 - 2025 diketuai oleh Sdr. Reza Arif Putranto, S.Kom.

Acara pengukuha ini juga dihadiri oleh perwakilan lembaga - lembaga di Kelurahan Gedongkiwo, Babhinsa, Bhabinkamtibmas, perwakilan Karang Taruna Kemantren Mantrijeron dan perwakilan Karang Taruna Kota Yogyakarta. Dalam sambutannnya Lurah Gedongkiwo, Bp. Supriyono S.IP berpesan kepada pengurus baru agar berkoordinasi dan melaksanakan agenda-agenda kegiatan yang telah disusun untuk kemajuan pemuda di wilayah Kelurahan Gedongkiwo.

Ketua LPMK Kelurahan Gedongkiwo, Bp Maryoto, S.Pd dalam sambutannya mengatakan bahwa banyak kegiatan yang bisa diikuti oleh Karang Taruna Patriot dengan bersinergi dengan lembaga - lembaga di Kelurahan Gedongkiwo.