Pertemuan kelompok Tani Notoprajan di KWT Hijau Asri Suronatan

Yogyakarta - Selasa, (18/10/2022). Pertemuan Kelompok Tani Wanita (KWT) Kelurahan Notoprajan hari Selasa, 18 Oktober 2022 di Rumah Bibit KWT Hijau Asri RW 8 Surinatan yang dihadiri oleh PPL Pertanian ibu Sita, Kel. Notoprajan, Babinsa/kamtibmas dan pengurus KWT.
Pada kesempatan tersebut PPL memberikan penyuluhan terkait administrasi kelompok tani, kelengkapan dokumen administrasi kegiatan dan administrasi keuangan kelompok tani, penyuluhan terkait tanaman sayur. Administrasi kelompok melalui Penyusunan dan penyajian data / informasi dengan tujuan dapat menyediakan keterangan/gambaran terkait kegiatan kelompok tani yang sudah dilakukan.  Diharapkan kedepan administrasi kelompok tani dan kelompok wanita tani di kelurahan Notoprajan dapat terta dengan baik dan terus ditingkatkan program kegiatan.
Tujuan dari pertemuan ini juga dapat melihat sejauh mana perkembangan kelompok yang ada agar dapat memberikan manfaat kepada anggota dan warga masyarakat sekitarnya. Harapnya anggota kelompok untuk bisa aktif dalam kegiatan dan mempunyai kemampuan pengetahuan yang cukup baik dalam bidang pertanian dapat memberikan pengaruh bagi kemajuan kelompok tani ke depannya.