Aksi Penggalangan Dana Korban Gempa Cianjur Jawa Barat

(Yogyakarta) - Pada Kamis 1 Desember 2022 pukul 12.50 s/d 16.30 WIB di Titik Nol KM (Gondomanan Kota Yogyakarta) telah berlangsung kegiatan "Penggalangan Dana untuk Korban Gempa Cianjur" yang diselenggarakan oleh IKPMDI (Ikatan Keluarga Pelajar Mahasiswa Daerah Indonesia) Kota Yogyakarta dengan penanggung jawab Saudara Asrizal (Ketua Umum IKPMDI Kota Yogyakarta) dan diikuti lebih kurang 50 orang.

Kegiatan ini dilakukan oleh beberapa Forum dan Ormas yaitu; IKPMDI (Ikatan Keluarga Pelajar Mahasiswa Daerah Indonesia) Kota Yogyakarta, FKDM (Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat) Kota Yogyakarta, FKUB (Forum Kerukunan Umat Beragama) Kota Yogyakarta), FPK (Forum Pembauran Kebangsaan) Kota Yogyakarta, The Maident (Mataram Independent) Yogyakarta dan Merkid's (Mergangsan Kidul).

Penggalangan dana ini adalah bentuk persatuan dan kesatuan Bangsa demi menjaga NKRI. Waktunya rakyat Indonesia khususnya masyarakat Kota Yogyakarta saling membantu saudara-saudara kita yang sedang mengalami musibah Gempa, sedikit bantuan Bapak Ibu sangat berarti bagi saudara kita yang ada di Cianjur yang sedang sangat membutuhkan. Sudah bukan saatnya kita terpecah belah dan diadu domba, saatnya kita bersatu untuk Indonesia yang aman dan damai.