THE NEW BKPSDM KOTA YOGYAKARTA 2023 ERA BARU MENYAMBUT TRADISI BERPRESTASI

Yogyakarta, 9 Januari 2023, Bisa dikatakan BKPSDM Kota Yogyakarta adalah salah satu OPD yang memiliki Prestasi Cukup Baik di tahun 2022, hal ini dibuktikan dengan beberapa prestasi yang di capai di tahun 2022  , diantaranya Reformasi Birokasi yang bernilai Cukup Baik, Meritokrasi dengan Capaian “Baik” dan Keterbukaan Informasi Publik berperingkat “Informatif” dan termasuk 5 besar di Pemerintah Kota Yogyakarta. Semua Capaian di tahun 2022 ini…. di tahun 2023 pastilah akan dipertahankan bila perlu di tingkatkan.

Dengan tag Line the New BKPSDM di tahun 2023 ini , kami berkomitmen untuk mewujudkan tradisi berprestasi bagi semua capaian tujuan organisasi . Tidak hanya itu, dengan semboyan ASN Jogja Unggul masing-masing komponen ASN yang ada didalamnya diharapkan terlibat aktif untuk mewujudkan budaya kerja ASN yang berprestasi.

Bersama usaha meraih prestasi , data-data yang dihasilkan pun semakin bertambah. Mengingat semakin banyaknya data yang dihasilkan saat ini, website BKPSDM Kota Jogjakarta juga berkomitmen menyajikan kemudahan akses data bagi para penggunanya, diantaranya akses cepat dengan QR-Code pada Slider, Update Informasi terkini , Prediksi data di tahun 2023, serta berbagai layanan data lainnya yang dapat dengan mudah didownload bagi siapapun yang membutuhkan, tentu saja dengan tetap menampilkan tampilan menarik yang tidak membosankan bagi siapapun yang mengaksesnya. Tentu saja masukan dan saran kami harapkan demi untuk mengembangkan  layanan kami didalam website ini .

Mendukung terwujudnya Smart Governance kebutuhan pengelolaan data menjadi salah satu asset penting yang dimanfaatkan dalam pengambilan Keputusan yang tepat yang dapat mempengaruhi bagaimana OPD Berprestasi apakah berkembang atau menjadi stagnan. Dengan tampilan infografis yang lebih ber-variasi pada website, keputusan yang tepat diharapkan dapat diambil lewat data-data yang tersaji di Website kami ini. (vemi adi)