BKPSDM KOTA YOGYAKARTA TERIMA KUNJUNGAN KOMISI A DPRD KAB.LAMONGAN

Kota Yogyakarta 27 Januari 2023, di Ruang Rapat Raden Fattah Lantai 1 BKPSDM Kota Yogyakarta bersama Fatmah Rosyati, S IP., M.I.P.  (Sekretaris BKPSDM Kota Yogyakarta) dan Gunawan Adhi Putra, S.Si., M.Kom. (Kepala Bidang Perencanaan dan Pengembangan) juga Kasubbag. Umum dan Kepegawaian, menerima kunjungan Komisi A DPRD Kab. Lamongan yang melaksanakan Koordinasi dan Konsultasi masalah Kepegawaian.

Kunjungan rombongan yang berjumlah 13( Tiga Belas ) orang yang terdiri dari 11 (sebelas) orang Anggota Komisi A dan 2(dua) orang Sekretariat DPRD ini berlangsung dengan santai dan penuh pemahaman, sehingga mensukseskan acara kunjungan yang berlangsung kurang lebih selama 2 (dua) jam. Membicarakan seputar penanganan PPPK mulai dari proses pengadaan sampai proses pemberian TPP nya , dilanjutkan proses pengadaan barang dan jasa via aplikasi yang amanah dan bersih diharapkan bias menjadi masukan untuk dapat di terapkan di Kabupaten Lamongan.

Acara diakhiri dengan ramah tamah dan serah terima cinderamata, kami dari BKPSDM mengucapkan terimakasih atas kunjungannya semoga bermanfaat, SUGENG KONDUR, semoga Nyaman Di Yogyakarta. (vemiadi)