Pemkot dan GOW Kota Yogya Berikan Bantuan Para Penghuni Panti Wredha

Umbulharjo-Dalam rangka menyambut peringatan hari Kartini yang jatuh pada 21 April 2023 mendatang, Pemerintah Kota (Pemkot) bersama Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Yogyakarta menggelar bakti sosial (baksos) di panti Wredha Budhi Dharma, Selasa (21/3/2023)

Ketua GOW Kota Yogyakarta, Suni Fatma mengatakan baksos tersebut sebagai bukti kepedulian Pemkot dan GOW Kota Yogyakarta kepada seluruh penghuni panti tersebut.

"Mereka juga membutuhkan kasih sayang. Mereka juga butuh perhatian kita semua. Semoga dengan bantuan ini bisa mengurangi beban mereka," ujarnya.

Suni bersyukur para penghuni panti tampak sehat, tenang, dan bahagia. Usai memberikan bantuan tersebut, pihaknya juga mengajak para penghuni panti bernyanyi dan menari bersama.

"Mudah-mudahan kegiatan ini mendatangkan barokah untuk kita semua,” katanya.

Ia pun berharap agar warga panti ini tetap semangat mengisi masa tuanya. Dalam kesempatan itu istri Penjabat Walikota ini juga mendoakan para penghuni panti Wredha Budhi Darma agar selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan.

"Harapan kami para penghuni panti ini selalu sehat, dan bergembira, bisa menikmati masa tuanya di panti," ucapnya.

Para penghuni panti yang rata-rata telah berusia di atas 60 tahun itu pun tampak gembira saat dikunjungi oleh rombongan. Mereka merasa masih mendapat perhatian dan tidak dilupakan. (Han)