BUMIJO BERPRESTASI... BADRAN BERPRESTASI ... !!!

(17/5) bumijokel.jogjakota.go.id - Phnom Penh, Tim Nasional Polo Air Putri Indonesia harus mengakui keunggulan Thailand 8-17 dalam laga kedua SEA Games 2023 di Olympic National Stadium, Selasa, 16 Mei 2023. 

Dengan demikian Timnas Polo Air Putri Indonesia menempati peringkat ketiga. Peringkat pertama adalah Thailand dan kedua Singapura. Pengalungan medali akan dijadwalkan Selasa sore setelah laga terakhir. 

Bertanding melawan Thailand, sebenarnya Indonesia langsung membuat kejutan dengan unggul 2-0 melalui dua gol Melyn Cecilia Legawa dan Glindra Patricia Legawa. Namun Thailand bangkit dan mampu menyamakan skor 2-2. 

Sebuah kebanggaan terkhusus bagi warga Badran Kelurahan Bumijo karena ada putra daerah yang turut mengharumkan nama bangsa di dalam tim Polo Air Putri Indonesia untuk Sea Games 2023 di Kamboja. Amazia Keiko Radisty warga dari Kampung Badran RT.48 RW.11 Kelurahan Bumijo putra dari Bp. Sariman Ketua RKB (Rintisan Kelurahan Budaya) yang merupakan siswi di SMPN 14 Yogyakarta yang kebetulan berada juga di Kelurahan Bumijo.  Selamat Keiko !!! (3chy)