Pelatihan Branding Produk & Pelatihan Pembuatan Souvenir sasar Pelaku UMKM Kelurahan Tegalrejo

(Mei, 2023) Dalam rangka melaksanakan kegiatan Pemberdayaan Masyarakat di Kelurahan Tegalrejo TA 2023, Kelurahan Tegalrejo melaksanakan 2 pelatihan di Bulan Mei yaitu Pelatihan Branding Produk disusul Pelatihan Pembuatan Souvenir.

Peserta pelatihan sendiri adalah perwakilan pelaku UMKM di wilayah Kelurahan Tegalrejo dan tokoh-tokoh PKK Kelurahan Tegalrejo. Pelatihan-pelatihan ini mendatangkan instruktur yang kompeten dan relevan dengan topik pelatihan sehingga materi dan praktik yang disampaikan diharapkan dapat sesuai dengan target dari pelatihan itu sendiri.

Kedua Pelatihan tersebut dihadiri dan dibuka langsung oleh Setyo Untari, A.Md. selaku Lurah Tegalrejo didampingi oleh Ketua LPMK Kelurahan Tegalrejo, Babinsa, dan Bhabinkamtib Kelurahan Tegalrejo. Dengan dukungan penuh dari Forkompinkel, diharap dapat menambah antusiasme peserta Pelatihan dalam mengikuti kegiatan-kegiatan tersebut. 

"Kami berharap dengan adanya Pelatihan Branding Produk dan Pelatihan Pembuatan Souvenir, pelaku UMKM di Tegalrejo dapat meningkatkan kualitas penjualan dan meningkatkan kesejahteraan ekonomi para pelaku UMKM itu sendiri," ucap Setyo Untari, A.Md.