WORKSHOP DIGITAL MARKETING BAGI PELAKU UMKM

Semakin berkembangnya teknologi dan internet yang semakin luas dan pesat, penting bagi usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) untuk memahami strategi digital marketing guna mendukung pertumbuhan bisnis mereka. Dalam rangka memberikan pemahaman dan keterampilan yang diperlukan, maka Kelurahan Tegalpanggung mengadakan Workshop Digital Marketing Bagi Pelaku UMKM yang diikuti oleh pelaku bisnis lokal. Acara yang diadakan di Aula Kelurahan Tegalpanggung ini bertujuan untuk memberikan pemahaman mendalam kepada para pelaku UMKM mengenai strategi pemasaran digital yang efektif guna meningkatkan penjualan mereka.

Bapak Mohammad Ikhwan Pribadi, SIP selaku Lurah Kelurahan Tegalpanggung dalam sambutannya juga menyampaikan bahwa workshop terkait digital marketing sangat diperlukan di era digitalisasi ini, para pelaku UMKM diharapkan agar dapat mengembangkan usahanya melalui media sosial yang tersedia.

Workshop yang diisi oleh Narasumber Ibu Asmiyati HS dan Bapak Adiharsa Winahyu ini menawarkan materi-materi berharga yang akan membantu UMKM dalam merancang dan melaksanakan strategi pemasaran digital yang efektif. Beberapa topik utama yang dibahas dalam workshop meliputi, pengenalan digital marketing, manfaat penerapan digital marketing untuk UMKM, platform media sosial untuk pemasaran, strategi penjualan di media sosial, dan tips digital marketing untuk meningkatkan bisnis.

Workshop Digital Marketing ini dapat diharapkan mendorong pelaku UMKM untuk menerapkan pengetahuan yang mereka peroleh dalam bisnis dan mengoptimalkan media sosial untuk usahanya.