Rapat Pemilihan Pengurus Kampung Periode 2019-2023

Pemilihan Pengurus Kampung Kelurahan Kotabaru periode 2019-2023 telah diselenggarakan pada hari Jumat, 14 Desember 2018, pukul 19.00 WIB bertempat di Aula Widowati Kelurahan Kotabaru. Acara tersebut dihadiri seluruh perwakilan RT/RW se-Kelurahan Kotabaru masing-masing sebanyak 3 orang, dengan total jumlah undangan yang diedarkan sebanyak 72 orang.

Sebelum diselenggarakan Pemilihan Pengurus Kampung, terlebih dahulu dilaksanakan Rapat Pembentukan Panitia Pengurus Kampung pada hari Rabu, 12 Desember 2018 pukul 15.00 WIB bertempat di Aula Widowati Kelurahan Kotabaru. Adapun tugas dari Panitia ini untuk mengawal dan memandu jalannya Pemilihan Pengurus Kampung s/d terpilihnya Pengurus Kampung tersebut.

Pemilihan Pengurus Kampung dihadiri sebanyak 48 orang, dengan jumlah pemilih sebanyak 47 orang, karena 1 orang izin mendahului. Pemilihan Pengurus Kampung ini dinyatakan sah karena jumlah peserta yang hadir sudah memenuhi quorum, dengan pengurus terpilih sebagai berikut :

1. Ketua            : Drs. Darsam

2. Wakil Ketua   : Supri Hartono

3. Sekretaris      : Sanusi Latif

4. Bendahara     : Soetarto

Adapun seksi-seksi yang lain belum ditentukan karena pengurus inti masih akan melakukan pencermatan mendalam untuk menunjuk pengurus yang duduk di seksi-seksi tersebut.

Semoga dengan terbentuknya kepengurusan ini, dapat membawa Kelurahan Kotabaru kearah yang lebih baik dan lebih maju. Selamat kepada pengurus terpilih, dan semoga amanah......terima kasih

Penulis : Agus Hariyadi