Lomba Volly Geber Antar Pemuda RW se-Kelurahan Pandeyan

Pada hari Minggu, tanggal 21 Oktober 2018 diadakan lomba Volly Geber Antar Pemuda RW se-Kelurahan Pandeyan, bertempat di Balai RW 02 Golo, Pandeyan. Disampaikan oleh Ketua Panitia bahwa kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT Sumpah Pemuda ke-90 dan HUT Daltengo ke-22.

Kegiatan lomba ini terselenggara berkat kerjasama yang baik antara Pemuda Daltengo dengan segenap Ketua RW se-Kelurahan Pandeyan, serta para sponsor / donatur. Pada kesempatan ini lomba diikuti oleh 6 rw, yaitu RW 02, 06, 07, 10, 11 dan 13. 

Adapun untuk pembagian hadiah bagi para pemenang akan disampaikan pada puncak acara yaitu tanggal 28 Oktober 2018, yang akan diisi acara jalan sehat, mancing bersama dan donor darah.

Lurah Pandeyan, Sulasmi, S.IP, M.Si dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada segenap panitia dari Daltengo atas pelaksanaan kegiatan ini, kiranya bisa dilanjutkan karena dapat mempererat silaturahim, kerukunan dan kebersamaan antar pemuda RW, disamping untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat. Diharapkan kedepannya seluruh RW yang ada dapat turut berpartisipasi mensukseskan kegiatan tersebut.