Wakil Walikota Rayakan Ulangtahun ke-52

Wakil Walikota Yogyakarta, Imam Priyono pada hari ini, Senin (5/9) merayakan ulangtahunnya yang ke-52. Perayaan hari kelahiran orang nomor dua di Kota Yogyakarta tersebut digelar secara sederhana bersama seluruh Kepala SKPD dan Perusahaan Daerah di Lingkungan Pemerintah Kota Yogyakarta di Ruang Sadewa.

Dalam kesempatan tersebut, Wawali menyampaikan apresiasinya kepada kinerja  jajaran Pemerintah Kota Yogyakarta yang birokrasinya mendapat nilai di atas 90, Wawali berharap jajaran Pemkot Yogyakarta mampu mempertahankan kinerja memuaskan tersebut

“Birokrasi di Pemerintah Kota Yogyakarta sudah mendapat nilai di atas 90, tolong pertahankan selalu” Pesannya

Selanjutnya Wawali juga berharap agar jajaran pemerintah kota Yogyakarta, terutama yang menduduki jabatan struktural agar selalu berhati-hati dalam menjalankan tugas. Wawali berpesan agar jajaran pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Yogyakarta selalu mematuhi reggulasi yang ada.

“Laksanakan tugas sesuai dengan regulasi yang berlaku, sebagai PNS kita harus selalu mematuhi perundangan yang ada. Jaga marwah kita, itu yang menjadi dasar kita dalam melaksanakan tugas dan agar terhindar dari masalah” Tegas Wawali.

Wakil Walikota Imam Priyono lahir di Yogyakarta, 4 September 1964. Memulai karir sebagai staff pengajar di berbagai perguruan tinggi di Indonesia, Imam sempat mendapat amanah untuk menjabat sebagai Direktur PDAM Tirtamarta Yogyakarta hingga akhirnya pada tahun 2011 terpilih menjadi Wakil Walikota mendampingi Haryadi Suyuti. (ams)