Walikota: Optimalkan Pelayanan Masyarakat

Pagi ini, diselenggarakan upacara bendera di halaman Balai Kota Yogyakarta, Senin (18/01/2016). Upacara ini diikuti oleh SKPD-SKPD di lingkup Pemkot Jogja dan instansi-instansi di Kota Yogyakarta. Bertindak selaku inspektur upacara adalah Walikota Yogyakarta H. Haryadi Suyuti.

Dalam kesempatan ini, dilakukan pemberian penghargaan dan piagam kepada 11 pensiunan dari Pemkot dan instansi di Kota Jogja. Para pensiunan tersebut akan purna tugas pada akhir Februari 2016.

Selanjutnya, Walikota Yogyakarta dalam amanatnya, mengimbau warga untuk tetap mengantisipasi terjadinya bencana, walaupun akhir-akhir ini cuaca cenderung panas.

“Segenap jajaran SKPD dan instansi di Kota Jogja untuk senantiasa berkonsolidasi dengan masyarakat, dalam kaitannya antisipasi bencana yang sewaktu-waktu bisa datang,” tuturnya.

Di akhir amanat, Walikota berpesan kepada seluruh peserta upacara untuk selalu meningkatkan kinerjanya dalam rangka optimalisasi pelayanan kepada masyarakat.

“Ayo kerja! Wujudkan masyarakat Kota Yogyakarta yang sejahtera, berbudaya, bermartabat berlandaskan pada penguatan ekonomi wilayah Kota Yogyakarta,” pungkasnya. (cok)