Walikota Yogyakarta melakukan Pengukuhan Platcab KONI Kota Yogyakarta

Walikota Yogyakarta melakukan Pengukuhan Pelatcab KONI Kota Yogyakarta Jumat (31/07) di Graha Bhakti Yasa yang di wakili oleh Asisten Pemerintahan Kota Yogyakarta. Dalam acara tersebut dihadiri oleh Ketua KONI Kota Yogyakarta dan KONI Provinsi serta para atlit yang akan bertanding dalan even dua Tahunan di Kuloprogo Oktober 2015 mendatang.

Dalam sambutan Walikota Yogyakarta yang dibacakan oleh Asisten Pemerintahan Kota Yogyakarta Ahmad Fahdli menyampaikan bahwa potensi Kota Yogyakarta untuk kembali menjadi juara umum dalam even PORDA sebenarnya terbuka lebar. Hal ini dikarenakan kita memiliki bibit-bibit unggul yang apabila kita bina, kita damping perkembangan dengan serius pasti akan mampu menjadi atlet yang bisa diandalkan dalam even olahraga.

“untuk itu saya berharap, kepada seluruh ketua dan pengkot untuk mengkondisikan untuk meraih kembali posisi juara umum pada PORDA XIII yang akan diselenggarkan di Kulonprogo oktober nanti. Selamat melaksanakan Pelatcab, Jayalah Kota Yogyakarta dan sukses dalam PORDA XIII tahun 2015” ungkap Ahmad Fahdli dalam menutup sambutannya.

Hal senada juga disampaikan oleh Santoso selaku ketua KONI kota Yogyakarta, kendati belum bertemu dengan seluruh tim cabor, namun dari hasil laporan masing-masing cabor yang selama ini di update, jumlah medali yang bisa di raih kontingen jogja tetap diprediksikan bisa mengungguli daerah lainya.