Pemkot Manado Belajar Banyak Di Kota Yogya

Kota Yogyakarta kembali menerima rombongan Kunjungan Kerja (Kunker) dari Pemerintah Kota Manado, Rabu (29/7). Rombongan berjumlah 15 orang tersebut dipimpin oleh Staf Ahli Bidang Administrasi Umum Kota manado, Henny Giroth

Menurut Henny, ia dan romobongannya bermaksud ingin  menimba ilmu mengenai bagaimana manajemen kepegawaian dan pengelolaan keuangan yang ada di Pemkot Yogyakarta

Sementara itu Staf Ahli Bidang Administrasi Umum  Kota Yogya, Tri Widayanto  mengucapkan terimakasih karena telah menjadikan Kota Yogyakarta sebagai tempat dilakukannya kunjungan kerja.

Ia berharap semoga dengan adanya acara kunjungan kerja seperti ini bisa menjalin silahturahmi antara Pemkot Yogyakarta dan Pemkot Manado.

Acara dilanjutkan dengan pemberian cinderamata antara Pemkot Yogya dengan Pemkot Manado. Kemudian rangkaian acara Kunker tersebut dilanjutkan ke SKPD terkait guna melihat secara langsung bagaimana pelaksanaan dari tujuan Kunker itu sendiri, salah satu SKPD yang di datangi adalah Dinas Pajak Daerah dan Pengelolaan Keuangan (DPDPK) Kota Yogyakarta. (Han)