Wakil Walikota Buka Bersama Komunitas Stasiun Lempuyangan

Pada Rabu (15/7/2015), Forum Komunitas Stasiun (Forsta) Lempuyangan mengadakan acara buka bersama. Acara yang digelar di Pos Ojek Postaka sebelah barat Stasiun Lempuyangan ini dihadiri oleh Wakil Walikota Yogyakarta, Imam Priyono.

Pada kesempatan ini, Imam Priyono mengatakan bahwa ia bahagia karena bisa bertemu dengan paguyuban di bulan puasa ini.

“Bulan puasa membuat kita menjaga hati, sehingga panca indera kita dituntun ke dalam kebaikan, termasuk dalam mendapatkan rezeki yang baik dan halal,” tukasnya.

Acara buka bersama ini dihadiri oleh unsur-unsur dari Forum Komunitas Stasiun Lempuyangan, antara lain: Paguyuban Angkutan Stasiun Lempuyangan, Persatuan Becak Stasiun Lempuyangan, ojek Stasiun Lempuyangan, Ojek Orange, taksi argo, para juru parkir, pedagang kaki lima, dan lain-lain.

Wakil Walikota Yogyakarta, Imam Priyono juga berkesempatan untuk melakukan pemotongan tumpeng. Potongan tumpeng diserahkan kepada Heri Pramono selaku ketua operasional dari Forum Komunitas Stasiun Lempuyangan. Setelah itu Wakil Walikota mewakili Pemerintah Kota Yogyakarta menyerahkan bingkisan dan sejumlah uang pembinaan kepada komunitas yang dibentuk pada tahun 1998 ini. (cok)