Walikota Melakukan Kunjungan Ke Posko Pelayanan Lebaran 2015

Walikota Yogyakarta, Haryadi Suyuti beserta rombongan, pada Senin (13/7/2015), sekitar pukul 4 sore, meninjau langsung kondisi Posko Pelayanan Lebaran 2015 Polresta Yogyakarta yang berlokasi di Titik 0 Km. Bersama Walikota turut juga Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta Sunardi, Ketua DPRD Yogyakarta Sujanarko, Kepala Polisi Resort Kota Yogyakarta Kombespol. Prihartono Eling Lelakon dan Komandan Kodim 0734/Yogyakarta Letkol. (Inf) Hotlan Maratua Gurning.

“Pemerintah Kota Yogyakarta perlu berperan untuk terlibat langsung dan memahami apa yang terjadi di lapangan dengan mengunjungi posko-posko yang ada. Yang terpenting adalah silaturrahmi,” ujar Walikota.

Posko ini adalah salah satu dari enam titik posko yang dikunjungi oleh Walikota beserta rombongan. Kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahun.

Dalam kesempatan ini, Walikota juga memberikan bingkisan berupa bahan makanan dan kebutuhan lain untuk para personil yang bertugas di posko ini sejak H-8 sampai H+8 lebaran selama 24 jam.

Terakhir, Walikota menghimbau agar para petugas dapat menjalankan tugas pelayanan dan keamanan pada saat arus mudik dan arus balik Lebaran 2015 dengan maksimal. (cok)