Masjid Al-Mizan  Surokarsan Gelar Pasar Murah

Wakil Walikota Yogyakarta, Imam Priyono DP membuka kegiatan pasar murah yang diselenggarakan oleh panitia ramadhan masjid al-mizan surokarsan, minggu (12/7) bertempat di halaman masjid al-mizan surokarsan.

Ketua Panitia Ramadhan, Ruslan Abdul Ghani, mengatakan pasar murah ramadhan ini dilaksanakan sebagai bentuk silaturahmi dengan  warga sekitar sekaligus sebagai bentuk kepedulian membantu meringankan beban masyarakat sekitar untuk mendapatkan bahan kebutuhan pokok menjelang idul fitri.

“panitia menyediakan kebutuhan pokok masyarakat  seperti beras, minyak goreng,  kue lebaran, sirup, telur, gula pasir, gula jawa, mie instan dan  pakaian pantas pakai” ujar ruslan

Sementara Wakil Walikota, Imam Priyono dalam sambutannya mengatakan  sangat bahagia bertemu dan bersilaturahmi  dengan warga  surokarsan dan sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan panitia ramadhan masjid al-mizam,  apalagi kegiatan ini dilakukan di bulan ramadhan, bulan penuh ampunan, bulan penuh barokah.

Wakil Walikota berharap pasar murah tersebut kedepan akan terus dilaksanakan dan akan semakin besar lagi, apalagi ini diperuntukkan bagi kaum dhuafa. Kata wakil walikota

Pada kesempatan tersebut Wakil Walikota mengajak tokoh agama, tokoh masyarakat surokarsan untuk bersinergi dan mengerti program-program   Pemerintah Kota Yogyakarta serta menyampaikannya kepada masyarakat sehingga masyarakat dapat mengakses program tersebut, “marilah kita bersatu padu membangun kota yogyakarta sehingga masyarakatnya sejahtera”,  ajak Wakil Walikota.