PEMKOT JOGJA ADAKAN LOMBA TEKNOLOGI TEPAT GUNA 2015 BERHADIAH PULUHAN JUTA

Pemerintah Kota Yogyakarta  melalui  Seksi Pemberdayaan Masyarakat, Kantor Pemberdayaan Masyarakat dan Perempuan Kota  Yogyakarta   menggelar lomba teknologi tepat guna. Lomba ini akan memperebutkan  total hadiah  uang tunai sebesar Rp. 36 juta.

Kepala  Seksi Pemberdayaan Masyarakat  Drs. Gonggong Haryono, MM  menjelaskan  lomba  TTG ini akan dilaksanakan pada tanggal 19 Sepetember 2015. Hasil lomba TTG akan dipamerkan  pada  tanggal 20 September 2015.

Gonggong  mengatakan  peserta yang berminat  sudah bisa  mendaftarkan diri   mulai, Selasa, (07/07)  dengan mengisi Formulir Pendaftaran melalui website : ttg2015.jogjakota.go.id. Pendaftaran juga dilayani  di  Kantor Pemberdayaan Masyarakat dan Perempuan (KPMP) Kota Yogyakarta,  Jl. Kenari Nomor 56 Balaikota Yogyakarta.  Peminat juga bisa menghubungi melalui telepon 0274.515865 psw 286 atau e-mail: kpmp@jogjakota.go.id.

 Gonggong menambahkan lomba dibagi dalam dua kategori yakni kategori pelajar  SLTA/sederajat dan masyarakat umum.  “Peserta bisa berkelompok atau perseorangan. Untuk peserta pelajar harus berasal dari sekolah yang berada di Kota Yogyakarta dan masyarakat umum harus ber-KTP Kota Yogyakarta,” ujar Gonggong.  Ditambahkan lomba ini tidak dipungut biaya alias gratis. (@mix)