Indahnya Bulan Ramadhan, Hadirkan Kebersamaan

Paguyuban dan Komunitas Pedagang Pasar Se Kota Yogyakarta menggelar Buka Puasa Bersama dengan Walikota Yogyakarta, Haryadi Suyuti. Acara tersebut diselenggarakan di Halaman Pasar Satwa dan Tanaman Hias (PASTY), Kamis (2/7).

Datang dengan berkemeja koko lengan pendek dan berpeci, Walikota duduk bersama di tengah-tengah ratusan anggota paguyuban. Yang tak hanya terdiri dari Pedagang Kaki Lima, melainkan elemen lainnya. Kedatangan beliau disambut begitu meriah oleh para anggota dengan kesenian marawis.

Walikota Yogyakarta Haryadi Suyuti mengingatkan agar mereka tetap menjaga kebersamaan agar warga Kota Yogya menjadi semakin harmonis.  ”Mari kita terus jalin kebersamaan diantara sesama sehingga warga Kota Yogya menjadi semakin harmonis, rukun dan damai”ujarnya

Ia berharap agar dengan momentum bulan Ramadhan 2015 ini dapat membuat kita saling peduli, saling membantu.

“Mari jadikan spirit Ramadhan ini untuk lebih meningkatkan kinerja selain itu mari terus jalin tali silaturahmi serta komunikasi dengan berbagai komponen dalam rangka pembangunan Kota Yogya yang kita cintai ini,sehingga menjadi lebih baik pada masa yang akan datang"ungkapnya. (Han)