PEJABAT ESELON II, III, IV KEMBALI DILANTIK WALIKOTA

Di awal tahun 2011 ini, Walikota Yogyakarta H. Herry Zudianto kembali melantik dan mengambil sumpah pejabat eselon II, III, dan IV di lingkungan Pemerintah Kota Yogyakarta. Sebanyak 22 orang dilantik Walikota , Kamis, (13/01) di Pendopo Balaikota Yogyakarta. Kedua puluh dua pejabat ini terdiri dari 5 pejabat menduduki eselon II, 7 pejabat eselon III, dan 10 pejabat eselon  IV. 
    Pejabat  eselon II yang dilantik,  tiga orang menduduki jabatan Asisten Sekretariat Daerah.  Ir. Eko Suryo Maharsono, MM  menjabat Asisten Perekonomian dan Pembangunan  Sekretariat Daerah, Dra. Rr Titik Sulastri menjabat Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah dan Muhammad Sarjono SH menjabat sebagai Asiseten Pemerintahan Sekretariat Daerah. Masing-masing pejabat ini , sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pemukiman dan Prasarana Wilayah , Kepala Dinas Pajak Daerah dan Pengelolaan Keuangan Kota Yogyakarta dan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kota Yogyakarta.
     Sedangkan   eselon II lainnya yang ikut dilantik  yakni  Arbak Yhoga Widodo, SE, MM, menjabat  Kepala Dinas Pajak Daerah dan Pengelolaan Keuangan Kota Yogyakarta  menggantikan Titik Sulastri dan Wahyu Widayat, Msc, MM menjabat Inspektur menggantikan  Arbak Yhoga Widodo.
    Walikota Yogyakarta H. Herry Zudianto  meminta para pejabat yang baru dilantik untuk  lebih mementingkan kepentingan negara diatas segalanya. Sumpah dan jajni yang telah diucapkan harus  dipertanggungjawabkan kepada Tuhan  dalam bentuk pelayanan kepada sesama warga dengan mengedepankan totalitas, integritas dan loyalitas yang tinggi. Dalam memberi tugas dan tanggung jawab kepada seorang menjadi pejabat Walikota  sama sekali tidak mengharapkan apa-apa dari para pejabat yang baru dilantik. Namun yang diharapkan Walikota adalah pengabdian yang tulus dan penuh tanggungjawab baik kepada Tuhan maupun kepada manusia ( masyarakat ). "Jalankan  tugas kalian dengan sebaik-baiknya. Saya tidak pernah minta apapun dari kalian. Yang saya minta adalah jalankan tugas dengan sebaik-baiknya, dengan totalitas, penuh integritas dan loyalitas dan akhiri tugas itu dengan sebaik-baiknya pula," nasehat Walikota.
    Walikota juga meminta para pejabat yang dilantik ikut membantunya menyelesaikan tugasnya sebagai Walikota dengan khusnul khotimah. ( @mix)