LPMK Suryatmajan Resmikan Kantor Bersama

Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (LPMK), Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM), Forum Kemitraan Polisi Masyarakat (FKPM) dan Taruna Siaga Bencana (TAGANA) Kelurahan Danurejan memiliki kantor sekretariat bersama baru yang terletak di seberang jalan Kantor Kelurahan Suryatmajan Jl. Perwakilan. Setelah siap pakai, kantor diresmikan oleh Camat Danurejan, Wiryawan Haryoyudho MInggu (25/7) disaksikan oleh warga sehabis mengikuti rangkaian acara Jalan Sehat melewati Malioboro.

Disampaikan Ketua LPMK Suryatmajan, Suparyanto, bahwa kantor tersebut sebelumnya merupakan kantro LKMD milik Kelurahan Suryatmajan. Karena sudah tidak digunakan maka diminta sebagai fasilitas LPMK dan BKM yang merupakan pilar peran serta masyarakat. Fasilitas kantor bersama ini diharapkan memperlancar komunikasi masyarakat dan sinergisitas warga Kelurahan Suryatmajan.

Wiryawan Haryoyudho setelah secara simbolis meresmikan kantor bersama dengan pengguntingan pita dan bersama Lurah Suryatmajan, Syarif Teguh Prabowo dengan pemotongan tumpeng berpesan untuk mengoptimalkan pemanfaatan kantor ini. Juga diharapkan kantor ini menjadi saksi terwujudnya kebersamaan masyarakat. (byu)