DUET HERRY ZUDIANTO-HARYADI SUYUTI  GENAP 3 TAHUN

Tak terasa tiga tahun sudah Walikota H. Herry Zudianto dan Wakil Walikota  H Haryadi Suyuti memimpin bersama Pemerintahan di Kota Yogyakarta dan menjadi kepala pelayan masyarakat. Sebagai perayaanya, dilakukan upacara potong tumpeng pada saat Rapat Dinas di Ruang Utama Atas Balaikota, Senin (21/12)

Sebelumnya pada saat Apel Bersama Karyawan Pemkot yang dilaksanakan di Halaman Balaikota, Herry Zudianto yang maju sepanggung dengan Wawali Haryadi Suyuti berkenan mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang telah dilakukan selama bisa saling mengisi sehingga bisa meraih prestasi, sebagai hasil jerih payah dan dukungan dari seluruh komponen masyarakat di Kota Yogyakarta.

“Saya mewakili masyarakat Yogyakarta mengucapkan terimakasih atas dedikasi, prestasi dan tanggung jawab dari rekan-rekan kerja semua, hal ini tidak lepas dari keloyalan kita terhadap jabatan dan tanggung jawab kita.” Kata Herry zudianto. Ditambahkan, Loyalitas inilah yang harus terus dibangun dalam situasi asah, asih asuh, loyalitas bukan karena strata sosial dan strata jabatan namun loyalitas terhadap jabatan dan tanggung jawab masing-masing. .

Pada kesempatan ini , Herry Zudianto juga mohon maaf jika ada kekhilafan dan kekurangan dalam menjalankan tanggung jawab, dan keputusan yang tidak menyenangkan bagi semua pihak karena pada setiap keputusan pasti ada pihak yang tidak setuju. Selanjutnya, Herry mengajak kepada seluruh rekan kerja untuk meningkatkan prestasi kerja menghadapi gulir bola salju pemerintahan yang baik, bersih, akuntabel, bervisi ke depan, efektif, efisien yang terus berjalan sebagaimana tuntutan jaman, dan “marilah kita hadapi dan ikuti paradigma baru bangsa ini, kita lanjutkan cita-cita kemerdekaan para pahlawan pendahulu dimulai dari pemerintah dan masyarkat jogja karta, kita bangun Indonesia yang maju , bermartabat dan berdaulat sebagaimana slogan dahulukan masyaraakat utamakan pencapaian” kata Herry Zudianto.