WAKIL WALIKOTA YOGYAKARTA AJAK MASYARAKAT JOGJA MENYAKSIKAN PENUTUPAN PORPROP X 2009

Pekan Olahraga Propinsi DIY atau dikenal dengan PORPROP X 2009, akan segera usai. Sesuai dengan harapan warga masyarakat Kota Yogyakarta, kontingen Kota Yogyakarta dapat mewujudkan cita-cita atau harapan wargannya sebagai juara umum, demikian dikatakan Ketua Panitia Penyelenggara PORPROP X 2009, Drs. Haryadi Suyuti di Ruang Kerjanya Selasa (06/10).

Dengan berakhirnya perhelatan olahraga tingkat Propinsi tersebut, Ketua Panitia penyelenggara yang sekaligus Wakil Walikota Yogyakarta, mengajak kepada warga masyarakat Kota Yogyakarta merayakan prestasi kontingen Kota Yogyakarta, yang akan digelar di Stadion Mandalakrida Yogyakarta.

Agar lebih semarak perayaan prestasi sekaligus penutupan PORPROP X 2009 dimohon kepada masyarakat untuk berbondong-bondong menyaksikan final pertandingan Sepakbola antara Kota Yogyakarta versus Bantul pada pukul 18.00 WIB, yang akan dilanjutkan acara penutupan dengan pesta kembang api di mandalakrida Rabu 07 Oktober 2009 ,

Ditambahkan Haryadi, prestasi ini sebagai hadiah Hari Ulang Tahun ke 253 Kota Yogyakarta yang jatuh pada tanggal 07 Oktober 2009, dan target penyelenggaraan telah dapat dipenuhi, yaitu sukses prestasi dan sukses penyelenggaraan. Prestasi ini tidak lantas membuat berbangga diri tetapi merupakan tantangan bagi Kota Yogyakarta untuk nanti lebih berprestasi di PORPROP berikutnya.

Persembahan prestasi Kota Yogyakarta yang dapat diberikan kepada masyarakat, sampai dengan selasa 06 Oktober 2009 pukul 14.00 berupa 143 Emas, 122 Perak dan Perunggu mendapatkan 136 medali.