WALIKOTA BERKUNJUNG KE INSTANSI UNTUK BERHALAL BIL HALAL

Mengawali aktivitasnya setelah libur selama satu minggu Walikota Yogyakarta, H. Herry Zudianto dan Wakil Walikota Yogyakarta H. Haryadi Suyuti mengunjungi karyawan karyawati untuk berhalal bil halal. Halal Bil Halal ini dilakukan Herry dan Haryadi dengan menyambangi instansi-instansi yang ada di kompleks Balikota. Antrian panjang karyawan Pemerintah Kota Yogyakarta menanti dengan sabar kedatangan Walikota dan Wakil Walikota yang didampingi Sekda, para Assek, dan Staf Ahli Walikota.

Dalam sambutannya Walikota meminta para karyawannya untuk memaafkan segala kesalahan yang telah diperbuat Walikota dan Wakil Walikota . “Pada kesempatan yang baik ini saya dan pak Haryadi ( Wawali) memohon maaf yang sebesar-besarnya atas segala kekilafan yang telah kami perbuat kepada rekan-rekanku sekalian, baik yang disadri maupun tidak disadari. Dengan harapan kita akan semakin lebih baik di masa yang akan datang,” ungkap Walikota. Walikota juga dengan tulus memaafkan segala kekilafan karyawannya. Namun menurutnya kekilafan para karyawannya tidak sebesar kekilafan yang dibuat Walikota dan Wakil Walikota.

Walikota berharap dengan semangat kemenangan dengan kembali fitranya hati para karyawan terus meningkatkan semangat untuk memberikan pelayanan prima dan pengabdian kepada masyarakat yang membutuhkan pelayanan.

Menurut rencana Walikota dan Walikota beserta rombongan pejabat Pemkot akan mengunjungi karyawannya selama tiga hari. Hari Kamis, (24/09) Rombongan Walikota mengunjungi seluruh instansi di Kompleks Balaikota Timoho, Sekretariat DPRD, Badan Lingkungan Hidup, Kantor Arsip dan Perpustakaan Daerah, Dinas Parbud, PDAM Tirtamarta, Dinas Perhubungan, , Kecamatan Tegalrejo dan kecamatan -kecamatan lain di wilayah utara yakni kecamatan Pakualaman, Danurejan, Gedongtengen, Jetis dan Gondokusuman.

Sedang di hari kedua, Jumat (25/09) rombongan Walikota akan berhalal bil halal di RSUD, Kantor KB, BPS, Kantor Depag, Kantor Taman Pintar, Dinlopas, Bank Jogja, Kecamatan Wirobrajan, bersama kecamatan-kecamatan lain di wilayah selatan yakni Umbulharjo, Kotagede, Mergangsan, Mantrijeron, Ngampilan, Kraton, dan Gondomanan. Sedangkan di hari ketiga, Sabtu,(26/09) Walikota akan berhalal bil hal dengan karyawan di Dinas Pendidikan dan seluruh jajarannya.

Di setiap instansi Walikota menyerahkan bingkisan makanan kecil untuk para karyawannya. (@mix)