Pelayanan RSUD selama libur tetap buka

Berkaitan dengan adanya libur Hari Raya Idul Fitri 1430 H dan libur cuti bersama sebelum dan sesudah hari raya, RSUD Kota Yogyakarta tetap akan memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, sejumlah fasilitas pelayanan RSUD akan tetap buka selama libur hari raya dan libur cuti bersama, demikian hal ini disampaikan oleh PLT Direktur RSUD Kota Yogyakarta, dr Mulyo Hartono, Sp.PD di Balaikota, Kamis (17/9).

“Walapun telah ditetapkan hari libur dan libur cuti bersama, namun untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat selama libur tersebut, RSUD akan tetap buka, tidak semua pelayanan libur.” Kata Mulyo Hartono. Dijelaskan, pada saat libur cuti bersama Jumat, (18/9) dan Sabtu (19/9), pelayanan pasien rawat jalan di poliklinik akan tetap buka, dan hanya akan libur pada saat hari Raya hari Senin (21/9) dan Selasa (22/9).

Ditambahkan, Selama libur hari Raya dan cuti bersama untuk pelayanan pasien Gawat Darurat dan rawat inap tetap akan dilayani seperti biasa. Sementara itu, Pelayanan pasien rawat jalan dan administras perkantoran akan dibuka kembali mulai Rabu (23/9).